menikmati keidahan alam bersama my evolution blade

kali ini saya mencoba untuk membuat artikrl tentang perjalanan saya dalam bertualang menyusuri alam bersama honda blade (evoblade)
meskipun usia motor saya sudah 2 tahun dan sudah mengalami dua kali rombak mesin tapi masih tetep ngacir bertualang.


petualangan diawali dari PLTA daerah cirata yg berada di cianjur


lalu ke daerah curug nangka – bogor




lalu di waduk jatiluhur

bagi saya touring dengan motor mengunjungi tempat wisata alam merupakan kenikmatan tersendiri, yah walaupun masih dekat dekat dengan area jakarta tapi intinya untuk menikmati keidahan alam tercapai, meskipun masih banyak lagi yg lebih indah di jauh sana dan keinginan saya sangat lah kuat untuk mecapai daerah daerah tersebut yah tapi mau dikata apa saya juga punya kesibukan dalam kehidupan. terserah orang mau bilang apa. jauh atau dekat bukan masalah buat saya, kalo touring jauh hanya untuk membuktikan kehebatan diri sendiri kepada orang lain tak jauh beda dengan biker alay yang selalu menyombongkan diri karena sudah mencapai suatu tempat yg nan jauh sana. yah kembali lagi ke persepsi setiap orang berbeda beda. dan satu lagi kehilangan pekerjaan hanya demi touring, apalagi sampai dibenci keluarga sangatlah konyol. jangan sampai hobbymu membunuhmu. ini hanya kritikan saya pribadi.
akhir kata mohon maaf bila ada kesalahan.

salam
AD 2904 QK

About Pandji Victory

saya hanya anak kecil yg cobe belajar menuangkan fikiran tentang dunia otomotif dan lain lain di dalam blog
This entry was posted in advanture. Bookmark the permalink.

7 Responses to menikmati keidahan alam bersama my evolution blade

  1. vytry revoler_ says:

    Bagus bro pemandangan nya… Ngomong2 ke drh cianjur… Bro udah pernah touring ke drh cianjur gak tepatnya di situs megalitik gunung padang ???? Coba deh kesana sekali2 pemandangan nya gk jauh beda dan track jalan kesana nya ckup menantang…
    Keren deh pic nya…..
    Salam…

  2. BladustCempluk says:

    Mantep..lanjutkan kiwil gelo..

  3. neng avoey says:

    cirata masuk wilayah purwakarta kali,,,,jatiluhur juga..kenapa nma KOTA PURWAKARTAnya g dimasukin??? klo gada gw juga lu kapan tau… :O

Leave a Reply

