kemacetan di jalan pemuda – rawamangun, jakarta timur

seperti biasa sehari hari saya bekerja di PT.intisar primula yang berada di jalan pemuda 103 – rawamangun, tapi hari ini saya diajak oleh rekan rekan untuk makan keluar di sebuah tempat yang tidak jauh dari kantor yah walaupun biasanya saya selalu bawa bekal makan dari rumah entah kenapa hari ini lupa membawa.
jarang jarang saya keluar kantor di siang hari, saya terkaget dengan apa yg di sebrang jalan, gila macetnya panjang banged, kira – kira ada 1,5KM yang membuat saya bingung kenapa sih macetnya di siang bolong kan bukan jam keluar kerja atau jam berangkat kerja pada umumnya

kira kira sepanjang garis merah itu lah macetnya. dahsyat ye macetnya.
yasudah saya dan rekan rekan pun jalan kaki menuju tempat makan siang kami yang letaknya memang tak jauh dari lokasi kantor.
semprt jeprat jepret sih
siang siang macet hadoh capek deh.

sempet kejepret ada beberapa ekor bebek dan sport yg ga sabaran macet milih nyebrang dan ngelawan arah aja, ckckckckck
setelah berjalan lumayan lelah karena sinar matahari luamayan terik siang ini sampai juga di tempat makan siang kami di bebek kaleyo pemuda – rawamangun.

wow meski lalu lalang sepi di jalan arah sebaliknya tak disia-siakan sebagai lahan parkir.

sampai kan di bebek kaleyo, hehehehe, masih aja lahan parkirnya ke trotoar sampe pejalan kaki sulit lewat, ckckckckck.
sesudah makan pun kami bergegas balik kantor tapi bentar dapet satu jepretan lagi dari atas lantai dua karena kebetulan saya dan teman-teman makan di lantai 2.

wow masih macet euy.
yasudahlah jakarta memang tidak luput dari kemacetan dan ga mengenal jam berapapun macetnya, pagi,siang sore dan malam.
ini hanya sebagian kecil kemacetan yg berada di depan kantor saya. bagaimana dengan jalan jalan protokol ibukota lainya, lebih parah kah.? belum lagi kalau ada pengawalan presiden mentri atau lainya mau lewat pasti ngiung ngiung sirene minta jalan dan bikin tambah macet.
banyak yang bilang hidup dijakarta itu tua di jalan gara gara macet tapi kenapa ga pindah ke kota lain, jawabanya pasti “anak istri saya mau makan apa, cari kerja di kampung tu susah”, walah jadi ngawur.
kita lihat saja apakah next GUBERNUR Ibukota yang terpilih nanti bisa mengatasi masalah macet.?? kita nantikan saja. (walaupun saya sendiri lebih milih pak jokowi bupati solo, lho jadi pemilu terselubung) yah siapaun pilihan anda nanti yg jelas harus mampu membenahi ibukota jakarta

salam AD 2904 QK

 

About Pandji Victory

saya hanya anak kecil yg cobe belajar menuangkan fikiran tentang dunia otomotif dan lain lain di dalam blog
This entry was posted in roda dua. Bookmark the permalink.

6 Responses to kemacetan di jalan pemuda – rawamangun, jakarta timur

  1. Untung udah ga tinggal di Jakarta😀

  2. at0zz says:

    paling parah, menurut saya:
    -jl, raya bekasi dari mulai grand mall bekasi sampai terminal pulogadung
    -gatot subroto?
    -mampang prapatan

  3. blognyamitra says:

    Ruas Fatmawati pagi siang sore malem macet, Sabtu juga macet. Agak lenggang pas hari Minggu ato libur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s